Satpas SIM 1221 Polrestro Depok Terapkan Sistem Antrian Elektronik


Margonda, Depok Terkini
Dalam upaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Satuan Pelayanan SIM 1221 Satlantas Polrestro Depok, Selasa (11/03/2020) mulai menerapkan sistem antrian elektronik (First In First Out).

Menurut Kasatlantas Polrestro Depok, Kompol Sutomo. Penggunaan sistem antrian ini guna mendukung Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dalam pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM).

"Penerapan sistim ini akan dipandu soerang Polwan dan bertujuan meminimalisir calo berkeliaran masuk ke area Satpas," tegas Sutomo usai meninjau pelayanan sistem antrian elektronik di Satpas SIM Polrestro Depok.

Lebih lanjut Kasatlantas mengatakan, pihaknya akan terus berinovasi dan berupaya pasca dicanangkannya Polrestro Depok WBK dan WBBM beberapa waktu lalu. "Kita akan terus berupaya meminimalisir dan menekan peredaran calo agar masyarakat tidak dirugikan sekaligus menerapkan zero komplain," tuturnya.

Selain itu, lanjut Sutomo, pihaknya juga bekerjasama dengan Provost guna membantu penjagaan di pintu masuk pelayanan Satpas SIM."Bagi mereka yang tidak berkepentingan dalam membuat SIM tidak diijinkan masuk," ucapnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar