Warga Sukamaju Temukan Mayat di Rumah Kontrakan

Babinsa Kelurahan Sukamaju Serma Nugroho saat mengevakuasi mayat yang ditemukan warga audah membusuk di rumah kontrakan di RT 03/21, Kelurahan Sukamaju, Cilodong, Depok, Rabu (24/03/2020).


Cilodong, Depok Terkini
Warga Kampung Sidamukti, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, digemparkan oleh penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di dalam sebuah rumah kontrakan.

Peristiwa penemuan mayat yang sudah mulai membusuk tersebut diketahui oleh warga setempat, Rabu (24/03/2020) sekitar pukul 13.50 WIB. Menurut saksi mata, Minar salah satu warga RT 03/21, Kelurahan Sukamaju. Awalnya mencium aroma tak sedap yang ditimbulkan dari sebuah rumah kontrakan.

Karena curiga, akhirnya Minar memberitahu warga lainnya untuk mendatangi rumah kontrakan tersebut dan membuka pintu rumahnya." Setelah pintu rumah dibuka ditemukan mayat laki-laki dengan posisi telungkup," katanya.

Selanjutnya warga melaporkan penemuan mayat tersebut kepada Babinsa Kelurahan Sukamaju Serma Nugroho dan Babinkamtibmas setempat. Berselang kemudian, Kapolsek Sukmajaya, bersama Babinkamtibmas dan Babinsa serta tim Inafis tiba di lokasi menangani kasus tersebut.

Menurut Serma Nugroho, setelah ditelusuri identitas korban diketahui berinisial SC (45) seorang security dengan alamat sesuai KTP adalah warga kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar