Polres Depok Gelar Operasi Keselamatan Jaya 2020

 

Margonda, Depok Terkini
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Depok, menggelar Operasi Keselamatan Jaya 2020  mulai 6 hingga 19 April 2020.

Kasatlantas Polrestro Depok, Kompol H Sutomo mengatakan, operasi ini merupakan perintah pimpinan dan  digelar secara nasional selama 14 hari, mulai 6-19 April 2020.

"Operasi ini bersifat preemtif dan preventif. Tidak ada penindakan, sifatnya hanya teguran saja," kata Sutomo di Mapolrestro Depok, Senin (06/04/2020).

Dikatakan, operasi ini dalam rangka cipta Kondisi sekaligus menjelang digelarnya operasi Ketupat Jaya 2020. Operasi dilakukan di jalan protokol di Kota Depok, diantaranya Jalan Margonda, Juanda, dan Jalan Arif Rahman Hakim.

" Termasuk jalan jalan di wilayah juga menjadi sasaran operasi oleh setiap Polsek," jelasnya.

Ditambahkan Sutomo, operasi keselamatan ini melibatkan sedikitnya 150 personil meskipun dalam kondisi mewabahnya virus corona. Karena itu, Kasatlantas berharap pada saat pelaksanaan operasi semuanya diberi kesehatan.

"Untuk mencegah penyebaran virus corona, kita imbau juga para pengendara agar menggunakan masker, selalu menjaga kebersihan dan menerapkan sosial distanching. Satu lagi jangan mudik dulu," tutupnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar