AKP Sri Ernawati Jabat Kanit Samsat Depok

Sukmajaya, Depok Terkini

Jabatan kepala Unit (Kanit) Samsat Depok diserahterimakan dari AKP Dodin Awaludin kepada AKP Sri Ernawati.

Kedua perwira tersebut saling tukar posisi, AKP Ernawati sebelumnya menjabat sebagai Kanit regident di Polres Tangerang Kota dan posisinya digantikan oleh AKP Dodin.

"Terima kasih kepada AKP Dodin yang telah menjalin sinergitas dan kebersamaan luar biasa selama bertugas di Samsat Depok. Meskipun hanya 4 bulan tetapi rasa kebersamaan sudah tercipta," kata Kepala Pusat (Kapus) Pengelolaan Pendapatan  Daerah (P3D) Bapenda Provinsi Jasa Barat Wilayah Depok I, Hj. Ida Hamidah saat apel pagi sekaligus pisah sambut Kanit Samsat Depok serta Pamin STNK Iptu Martha kepada Ipda Edi Susanto di halaman parkir Gedung Samsat Depok, Senin (30/11).

Ida Hamidah juga mengucapkan selamat datang kepada Kanit yang baru, AKP Sri Ernawati  sekaligus berharap sinergitas yang sudah terjalin dapat lebih ditingkatkan lagi.

"Hal terpenting menjaga sinergitas dan komunikasi antar mitra. Karena komunikasi menjadi hal yang mutlak guna meningkatkan pelayanan," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Ida juga mengingatkan kepada seluruh jajaran dan mitra kerja untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19  dalam pelayanan kepada masyarakat."Perketat protokol kesehatan guna memberikan rasa aman dan terhindar dari Civid-19," imbaunya.

Sementara itu, AKP Dodin menilai selama bertugas di Samsat Depok kinerja secara keseluruah berjalan dengan baik dan tidak ada hambatan berarti. Hal ini disebabkan koordinasi dan komunikasi telah berjalan dengan baik

"Selama ini kita selalu koordinasi dan sangat intens, baik dengan Bapenda, Jasa Raharj, BJB dan semua anggota sehingga sampai saat ini semua permasalahan bisa diselesaikan," ujar Dodin sekaligus meminta maaf jika selama bertugas banyak perbuatan yang kurang berkenan. 

AKP Sri Ernawati  selaku Kanit Samsat Depok memohon kehadiran dirinya bisa diterima di lingkungan keluarga besar Samsat Depok dalam tugasnya sebagai Kanit yang baru.

"Mudah-mudahan saya bisa diterima untuk bekerjasama serta berkolaborasi demi kemajuan Samsat Depok," tutupnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar