Kapus Samsat Depok Tekankan Pentingnya Kolaborasi dan Komunikasi

Sukmajaya, Depok Terkini

Kolaborasi dan komunikasi menjadi hal penting yang selalu disampaikan Kepala Pusat (Kapus) Pengelolaan Pendapatan  Daerah (P3D) Bapenda Provinsi Jasa Barat Wilayah Depok I, Hj. Ida Hamidah kepada jajarannya dan mitra kerja guna mencapai pelayanan prima.

"Selama ini kolaborasi dan komunikasi di Samsat Depok telah terbangun. Karena itu harus terus ditingkatkan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Ida Hamidah saat apel pagi sekaligus pisah sambut Kanit Samsat Depok AKP Dodin Awaludin kepada AKP Sri Ernawati serta Pamin STNK Iptu Martha kepada Ipda Edi Susanto di halaman parkir Gedung Samsat Depok, Senin (30/11/20).

Lebih lanjut Ida Hamidah mengajak para mitra kerjanya yakni Polri, Jasa Raharja dan BJB untuk tetap memelihara sinergitas yang telah terjalin dengan baik.

"Hendaknya sinergitas ini tetap dipelihara antara Bapenda, Polri, Jasa Raharja dan BJB. Terima kasih kepada AKP Dodin yang telah menjalin sinergitas dan kebersamaan luar biasa selama bertugas di Samsat Depok," tuturnya.

Dirinya juga mengucapkan selamat datang kepada Kanit yang baru, AKP Sri Ernawati  sekaligus berharap sinergitas yang sudah terjalin dapat lebih ditingkatkan lagi."Hal terpenting menjaga sinergitas dan komunikasi antar mitra. Karens komunikasi menjadi hal yang mutlak guna meningkatkan pelayanan," pungkasnya.

Sementara itu, AKP Sri Ernawati  memohon dirinya bisa diterima di lingkungan keluarga besar Samsat Depok dalam tugasnya sebagai Kanit yang baru.

"Mudah-mudahan saya bisa diterima untuk bekerjasama serta berkolaborasi demi kemajuan Samsat Depok," ucapnya 

Sedangkan Pamin STNK Samsat Depok, Iptu Edi Susanto berharap kerjasama yang baik dari semua instansi di Samsat Depok dalam mewujudkan zero komplain.

"Saya berharap terjalin kerjasama yang baik dalam tugas pelayanan ini," tutupnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar