Samsat Cikokol Layani STNK dan BPKB Rusak Akibat Banjir

Tangerang, Depok Terkini

Samsat Cikokol Kota Tangerang membuka loket khusus pelayanan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Buku Kepemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB) hilang atau rusak akibat banjir yang melanda lima Kecamatan di Wilayah Kota Tangerang beberapa hari lalu.

Kanit STNK Samsat Cikokol Kota Tangerang, Iptu Kharisma Arbita Bangsa, Sabtu (27/2/2021) kepada awak media mengatakan, posko Pelayanan STNK Bencana Banjir siap melayani STNK dan BPKB hilang atau rusak akibat banjir  sesuai arahan Dirlantas Polda  Metro Jaya, Kombespol Sambodo Purnomo Yogo .

“Silahkan kalau ada pemilik kendaraan yang kehilangan atau rusak STNK dan BPKB akibat bencana banjir segera menghubungi loket tersebut,” tandas Iptu Kharsima .

Petugas Posko Pelayanan STNK Bencana Banjir  siap melayani dan memandu pemilik kendaraan dengan membawa surat2 kendaraan yang lama bersama identitas KTP (asli) serta kendaraan nya untuk dilakukan cek pisik sebagai persyaratan pengurusan penggantian STNK yang hilang atau rusak lansung diproses.

Namun untuk layanan BPKB hilang atau rusak jelas Iptu Kharisma, di proses  di Polda Metro Jaya. Petugas posko  juga siap membantu koordinasi penerbitan kembali BPKB ke Polda Metro Jaya.

Bencana banjir yang merendam lima Kecamatan di Kota Tangerang , yakni Kecamatan Jati Uwung,  Periuk,  Cibodas, Karawaci dan Batuceper. Kali ini Kecamatan Periuk dan Jati Uwung  daerah paling terdampak musibah banjir.

Posko pelayanan STNK Bencana Banjir Samsat Cikokol loketnya berada  di Tenda setelah gerbang masuk gedung utama Samsat Cikokol dengan petugas khusus yang melayani serta di pisahkan dengan wajib pajak yang lain sehingga tidak antri dan berdesakan.

“Samsat Cikokol Kota Tangerang tetap melaksanakan Protokol kesehatan kepada semua wajib pajak serta masyarakat yang datang sebagai bentuk pelaksanaan Kantor Tangguh di Wilayah Polda Metro Jaya,” ucap Iptu Kharisma. (sul).

Posting Komentar

0 Komentar