Samsat Cinere Dukung Program Depok Bermasker

 

Cinere, Depok Terkini

Dalam rangka mendukung program "Depok Bermasker" dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Keluarga Besar Samsat Cinere  membagikan ratusan masker kepada wajib pajak.

"Samsat Cinere berkewajiban untuk mensukseskan program Depok bermasker. Pandemi Covid-19 harus segera berakhir, karenanya kita harus terus menerapkan protokol kesehatan (Prokes)," kata Kepala Pusat  Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Depok II Cinere, Iwan Juanda usai membagikan masker di ruang pelayanan Samsat Cinere, Selasa (16/02/21)

Menurut dia, penerapan prokes di Samsat Cinere sudah lama dilakukan sejak munculnya kasus Covid-19 hingga saat ini.

"Samsat Cinere menerapkan prokes sangat ketat dengan menyediakan sarana cuci tangan, bilik disinfektan, pengukuran suhu tubuh, handsanitizer di setiap sudut serta pengaturan tempat duduk. Itu langkah-langkah yang kita terapkan dalam upaya mengurangi penyebaran covid-19. Mohon semua wajib pajak bisa mengikuti peraturan yang berlaku agar kita bisa segera keluar dari wabah Covid ini," harap Iwan 

Ditempat yang sama, Perwira Administrasi (Pamin) STNK Samsat Cinere, Ipda Yunita mengatakan pembagian masker ini sebagai upaya untuk mencegah sekaligus mengurangi penyebaran Covid-19.

"Kegiatan ini rutin dilakukan sekaligus untuk membangun kepedulian masyarakat pentingnya memakai masker," ucap Yunita

Turut dalam pembagian masker tersebut, Kasi Pendapatan dan Penagihan, Kuswanto, Kasi Pendataan dan Penetapan Rina Parlina, Kasubag TU, Iis dan Pamin TU Samsat Cinere, Iptu Ratu.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar