Samsat Cinere Terapkan Program Kantor Tangguh

Cinere, Depok Terkini

Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Depok II Cinere, Iwan Juanda mendukung penuh program Kantor Tangguh yang digagas Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadli Imran.

"Informasinya Samsat akan dijadikan sebagai kantor tangguh. Kami sangat mendukung sekali. Tujuan program ini menyeleksi secara ketat penerapan protokol kesehatan dalam pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor. Kita sama sama dari semua arah untuk bersama sama keluar dari pandemi Covid-19 ini," kata Iwan Juanda didampingi Kasi Pendataan dan penetapan Rina Parlina, Kasi Pendapatan dan Penagihan, Kuswanto serta Kasubag TU Iis usai membagikan ratusan masker kepada wajib pajak, Rabu (17/02/21)

Lebih lanjut Iwan mengataka penerapan Program Kantor Tangguh ini bertujusn menekan angka penularan Covid-19 sekaligus sarana kampanye  penerapkan protokol kesehatan dan gerakan 5M.

Sementara itu, Pamin STNK Samsat Cinere Ipda Yunita Patrecia menambahkan penerapan Kantor Tangguh ini sebagai salah satu upaya mencegah dan menekan angka penularan virus.

"Penerapan protokol kesehatan kita lakukan secara ketat. Setiap wajib pajak yang datang wajib menggunakan masker, lewati bilik disinfektan, ukur suhu tubuh dan menjaga jarak. Dengan program Kantor Tangguh kita wujudkan kantor yang aman, sehat dan sejahtera," tandas Yunita didampingi Pamin TU, Iptu Ratu.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar