IBH Targetkan Depok Raih Juara I Lomba PKK Banggakencana Jabar

 

Bojongsari, Depokterkini

Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono menargetkan Tim Penggerak (TP) PKK Kelurahan Bojongsari, Kota Depok bisa menjadi juara pertama dalam lomba Gerak PKK Banggakencana Kesehatan provinsi Jawa Barat tahun 2021.

"Kita targetkan Depok bisa menjadi juara satu dalam lomba Gerak PKK Banggakencana Kesehatan provinsi Jawa Barat " kata Imam Budi Hartono usai menghadiri kedatangan Tim Re-cheking Gerak PKK Banggakencana Kesehatan provinsi Jawa Barat di Aula Kantor Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Depok, Senin (29/11/21).

Dikatakan, TP PKK Kelurahan Bojongsari, Kota Depok sudah siap untuk dilakukan pengecekan dari tim Gerak PKK Banggakencana Kesehatan provinsi Jawa Barat atas dua hal, yaitu perilaku hidup sehat dan lingkungan bersih dan sehat.

Imam menjelaskan, terpilihnya TP PKK Kelurahan Bojongsari sebagai wakil Kota Depok dalam lomba Gerak PKK Banggakencana Kesehatan provinsi Jawa Barat sudah berdasarkan hasil rapat sejak September 2021 lalu, yang memutuskan TP PKK Kelurahan Bojongsari merupakan yang terbaik dari kelurahan lain.

"Tahun lalu PKK Kelurahan Meruyung yang terbaik, saat ini Kelurahan Bojongsari yang maju ke tingkat provinsi Jawa Barat. Kita berharap bisa merebut juara satu di Jawa Barat," tuturnya didampingi Camat Bojongsari, Dede Hidayat.

IBH berharap dengan adanya kegiatan ini akan meminimalkan masalah di bidang KB dan kesehatan terutama di masa pandemi saat ini, serta dapat turut menyadarkan kita untuk meningkatkan kualitas  pemberdayaan masyarakat baik secara administratif maupun secara teknis.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar