Lurah Meruyung Monitoring PTMT di Sejumlah Sekolah

Limo, Depokterkini.com

Aparatur Pemerintah Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo monitoring pelaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di sekolah yang ada di wilayah tersebut. 

Menurut Yuyun Purwana, Lurah Meruyung  semua sekolah menyambut baik dan telah melakukan  persiapan dengan matang terkait PTMT. Pelaksanaan monitoring, dikatannya, selama dua hari Senin, 24 Januari dan Selasa 25 Januari di beberapa sekolah.   

“Jadi PTMT ini disambut baik pihak sekolah. Di Meruyung ada delapan sekolah, dua Sekolah Dasar (SD) Negeri, dua sekolah MI, satu SDIT dan tiga SMP. Intinya sudah sesuai dengan arahan,” ujarnya dilansir situs resmi Pemkot Depok pada Selasa (25/01/2022).

Dijelaskannya, koordinasi dengan sekolah akan terus dilakukan. Menurutnya, tidak hanya pemantauan di hari pertama, namun berkelanjutan mengingat angka penularan Covid-19 sedang meningkat. 

“Karena sekolah semua sudah komitmen jadi komunikasi kami baik. Saya meminta agar protokol kesehatan (prokes) ketat wajib dijalankan sesuai arahan Wali Kota Depok Mohamamd Idris dan Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono,” jelasnya. 

Selain sekolah, tambah dia, para orang tua siswa juga harus terus mendukung pelaksanaan PTMT. Misalnya membuatkan bekal makanan sehat maupun menyiapkan masker dan sebagai proteksi dari penularan Covid-19. 

“Mudah-mudahan PTMT ini berjalan lancar, Covid-19 juga semakin mereda, sehingga semua berjalan normal kembali,” pungkasnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar