Pemilihan RT dan RW di Serua Dipercepat

 

Bojongsari, Depokterkini

Pemilihan (Pil) RT dan RW di Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari ditargetkan selesai hingga  akhir Januari  dan  Februari 2022  mengingat masa bhakti kepenggurusan akan berakhir pada 24 Maret 2022.

Dengan diberikan batas waktu tersebut, jeda waktu yang diberikan untuk pemilihan RT dan RW tersebut cukup ideal.

Hal itu dikatakan Lurah Serua H. Sanuddin  terkait pemilihan RT dan RW yang merupakakan   program jangka pendek tahun 2022 di kantonya, pada Rabu (05/01/2022).

Dikatakannya, meski di antara lingkungan  RT dan RW sudah melakukan pemilihan, namun belum semuanya. “Untuk itu diberikan kelonggaraan untuk pemilihan RT hingga akhir Januari 2022 dan pemilihan RW hingga akhir Februari 2021 kemudian menyusul Pil LPM,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, di wilayah Kelurahan Serua terdapat 70 RT  dan 14 RW, sedangkan yang sudah melakukan pemilihan sekitar 50 persen untuk RW, selebihnya menyusul. 

Sementara itu  Kepala Seksi Pemerintah dan Tramtib Ismet Sutisna menambahkan diharapkan pemilihan RT dan RW di Serua bisa berjalan dengan baik sesuai agenda yang disampaikan kelurahan. 

“Pak Lurah sudah mengeluarkan surat edaran terkait Pil RT dan RW di Kelurahan Serua dan mudah mudahan selesai dengan baik,” pungkasnya.(dib)





Posting Komentar

0 Komentar