Perkuat Sinergitas, Samsat Depok Gelar Olahraga Bersama

Sukmajaya, Depokterkini.com

Keluarga Besar Samsat Depok melakukan senam bersama dalam rangka memperkuat sinergitas kerja sekaligus meningkat imunitas untuk mencegah penyebaran Covid-19 varian Omicron.

Senam bersama digelar sebelum jam pelayanan pukul 06.00-07.30 di area parkir Samsat Depok, Jumat (14/01/22). 

Senam bersama dengan menerapkan protokol kesehatan ini dihadiri Kepala P3D Wilayah Depok I, Dady Darmadi, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Bogor, Cynthia, Kasie Pentag, Saefudin, Kasie Dapen Freddy Hermanto, Pamin STNK, Iptu Iwan Ridwan, Pamin TU Iptu Dewanto Nugroho, Pamin Samling Iptu Mega Margaretha, penanggung jawab JR Samsat Depok, Indra, perwakilan BJB serta seluruh pegawai dan anggota Samsat Depok.

"Senam bersama ini sebagai wadah silaturahmi sekaligus untuk memperkuat sinergitas, kekompakkan dan koordinasi antar instansi di Samsat Depok," kata Dadi usai senam bersama.

Selama ini, lanjut Dadi, kekompakkan dan sinergitas di Samsat Depok telah terjalin dengan baik sehingga menghasilkan capaian kinerja yang baik pula."Saya berharap sinergitas ini bisa dipertahankan, bahkan harus lebih ditingkatkan lagi," harapnya.

Hal yang sama juga dikatakan Kepala Perwakilan (Kaper) Jasa Raharja Bogor, Cynthia. 

Menurutnya, senam bersama ini sebagai awal yang baik di tahun 2022 untuk meningkatkan sinergitas serta pencapaian target."yang terpenting adalah memperkuat sinergitas, kolaborasi dan kebersamaan antar instansi. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa diagendakan rutin setiap bulannya," harap Cynthia

Ditempat yang sama, Pamin STNK Samsat Depok, Iptu Iwan mengatakan, senam bersama ini merupakan kegiatan positif yang selama 2 tahun ini tidak bisa dilakukan karena terkendala pandemi covid-19.

"Alhamdulillah, saat ini kegiatan sudah normal kembali dan senam bersama yang pernah ada kita gelar kembali. Tujuan senam bersama ini untuk membangun kebersamaan sehingga tercipta nuansa kerja yang harmonis," ujarnya.

Dengan suasana kerja yang harmonis, lanjut Iwan,  tentunya berdampak kepada pelayanan menjadi lebih baik lagi."Kita ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Insya Allah kegiatan senam bersama ini akan kita agendakan rutin setiao bulan," tutupnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar