Sport Center Segera Dibangun di Cipayung Jaya

 

Cipayung, Depokterkini.com

Sport Center di wilayah Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok  segera dibangun. Sarana olahraga itu didirikan untuk masyarakat umum.

Hal itu dikatakan Camat Cipayung Hasan Nurdin dalam sambutan pada acara  Musrenbang di Aula RW 09, Kelurahan Cipayung Jaya pada Kamis (13/01/2022).

Dikatakannya, dengan sport center ini diharapkan meningkatkan kegiatan olahraga masyarakat di Cipyung Jaya. “Kami berharap pembangunan Sport center dapat terlaksana di tahun ini,” ujarnya.

Dikatakan lebih lanjut selain Sport Center,  pembangunan  kantor Kelurahan Bojong Pondok Terong akan dilaksankan ditahun ini. Dia berharap semoga terlaksana 

Terkait Musrenbang yang digulirkan pada tahun ini, dijelaskannya, terdapat menu wajib dan pilihan. Para RT dan RW agar bisa megusulkan pembangunan yang prioritas, sehingga dapat dimanfaatkan masyarakat setempat.

Namun, ditambahkannya, untuk mendukung kegiatan pembangunan di Kota Depok perlu diperhatikan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) supaya nantinya tambah maju sesuisi visi Depok Maju Sejahtera dan Berbudaya. 

Dalam Musrenbang tersebut hadir sejumlah anggota DPRD dapil Sawangan Bojongsari dan Cipayung, serta elemaen masyarakat lainnya.

Sementara itu, Jayadi, Lurah Cipayung Jaya mengungkapkan, usulan di Musrenbang menu wajib, di antraanya  sumur resapan, PJU septic tank individual, pemilihan sampah, masalah  stunting dan lainnya tertera 15 item. 

Sedangkan  menu pilihannya, kegiatan PKDRT melibatkan MUI dan para ustaz, pelatihan menjahit dan lanjutan pelathan makanan olahan. Menu pilihan lainnya, yaitu peningkatan jalan RW 01.

“Diluar Musrenbang 2022 akan dibangun Jembatan Olid di RW 04, Pembelian tanah Kelurahan Cipayung Jaya,” pungkasnya.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar