Difasilitasi Polda Metro. Samsat Depok Gelar Vaksin Booster Bagi Pegawai

Sukmajaya, Depokterkini.com

Kantor Pelayanan Sistem Admisnistrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Depok berkolaborasi dengan Polrestro Depok menyelenggarakan vaksinasi dosis ketiga (booster) bagi pegawai dan wajib pajak yang telah mendapatkan dosis pertama dan kedua vaksin Covid-19.

Menurut Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Bapenda Provinsi Jawa Barat Wilayah Depok I, Dadi Darmadi. Kegiatan vaksinasi booster ini merupakan upaya menekan kasus Covid-19, dan untuk mensukseskan program vaksinasi yang sudah dicanangkan oleh pemerintah. 

 “Kita difasilitasi Polda Metro Jaya untuk menggelar vaksinasi Booster. Vaksin ini diutamakan untuk staf pelaksana dan karyawan Samsat Depok, baik dari Bapenda, mitra Polri, dan rekan-rekan yang beraktifitas dilingkungan Samsat Depok. Targetnya 100 orang," kata Dadi didampingi Kanit Samsat Depok, AKP Sri Pamuncak di area vaksinasi area parkir belakang gedung Samsat Depok, Kamis (17/02/22).

Dadi berharap, semua pegawai Samsat Depok yang sudah melaksanakan vaksin covid-19 secara lengkap bisa bekerja lebih yakin dan tenang karena sudah terlindungi vaksin lengkap."Paling tidak kita bisa meminimalisir dengan tidak menjadi penyebar virus covid-19. Walaupun sudah divaksin protokol kesehatan juga tetap diterapkan," terangnya.

Sementara iti, Kanit Samsat Depok, AKP Sri Pamuncak menambahkan, kegiatan vaksinasi lanjutan ini merupakan program Kapolri dan Kapolda untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan menyehatkan masyarakat."Vaksinasi ini mendapat dukungan penuh dari Kapolrestro Depok dan vaksin diutamakan bagi karyawan di lingkungan Samsat Depok terlebih dahulu," katanya.

Ia memastikan kegiatan vaksinasi ini dilakukan secara bergantian dengan tidak meninggalkan tugas pelayanan kepada masyarakat."Terima kasih kepada Kapolrestro Depok yang telah memfasilitasi dan mendukung kegiatan vaksin lanjutan di Samsat Depok," pungkasnya didampingi Pamin TU Iptu Dewanto Nugroho.

Dari pantauan terlihat Kasi Penagihan dan Pendapatan, Saefudin, serta Kasi Pendataan dan Penetapan, Freddy Hermanto ikut antri menjalani vaksin booster tersebut.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar