Mahasiswa UT Pokjar Sawangan Gelar Bukber

 

Tangsel, Depokterkini

Mahasiswa Universitas Terbuka Kelompok Belajar (Pokjar) Sawangan, Angkatan ke-2 tahun ajaran 2021, Kelas 2 A Bidang Ilmu (BI) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) menggelar buka puasa bersama. 

Adam Herli, Ketua kelas angkatan tersebut salah satu yang menginisiasi diadakannya bukber di antara beberapa rekan mahasiswa lainnya, bersyukur bisa menggelar acara ini.  

“Alhamdulillah buka bersama ini diikuti hampir semua mahasiswa yang ada di kelas A baik yang muslim maupun yang berbeda agama, ini adalah bagian dari  silaturahmi langsung antar kita mahasiswa, karena kita ketemunya selau di dunia maya,” ujarnya pada Minggu (24/4/2022) di Saung Babeh, kawasan Tangsel. 

Dia  berharap untuk kedepan semoga kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi kembali di kawasan Situ Tujuh Muara, Kelurahan  Bojongsari.

“Sebenarnya rencana tersebut sudah lama cuma karena banyak dan lain hal sehingganya belum bisa tercapai, mudah-mudahan di momen halal bi halal,” ucapnya. 

Rifki salah satu mahasiswa Pokjar Sawangan mengatakan betul adanya bahwa perkuliahan di semester 2 ini kita tetap dalam keadaan virtual. “Kita memahami bahwasanya kebijakan ini adalah mengikuti kebijakan pemerintah pusat jadi mau bagaimana lagi kita jalankan saja,” ujarnya  

Sementara itu salah satu pengelola UT Pokjar Sawangan, Abdul Rohim Rohim ketika dikonfirmasi, sangat mengapresiasi kegiatan bukber yang dilakukan kelas A angkatan 2 tahun 2021. 

“Saya melihat kuatnya ikatan silaturahmi antar mahasiswa kelas A ini walaupun kuliah selama ini dilakukan secara daring, berkat komunikasi yag intens dan berkesinambungan terus menerus kebersamaan mereka tetap maksimal berjalan dan ini terbukti dengan diadakannya kegiatan bukber antusias rekan-rekan sangat tinggi,” pungkasnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar