Samsat Cinere Siap Gelar Pelayanan Samling Di Duren Seribu

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Samsat Keliling (Samling) Samsat Cinere siap menggelar pelayanan di Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Hal itu terungkap usai pertemuan Kepala Seksi Pendataan dan Penetapan Samsat Cinere, Rina Parlina dengan Lahmudin, Lurah Duren Seribu pada Senin, 30 Mei 2022 di kelurahan setempat.

Menurut Rina, pelayanan jemput bola diagendakan di Kelurahan Duren Seribu dengan membuka  layanan Samling (Samsat keliling).

“Jadi kami membuka layanan di Duren Seribu pindahan dari Kelurahan Mampang, kebetulan layanan di Kelurahan Mampang di pusatkan di Kecamatan Pancoranmas setiap hari Selasa. Kalo Di Duren Seribu pelayanan dilakukan pada hari Jumat. Pembukaan layanan ini setelah Lebaran Depok pada 10 Juni 2022,” paparnya.   

Bagi masyarakat wajib pajak kendaraaan, ditambahkannya, agar memanfaatkan pelayanan ini karena jarak dari rumah lebih dekat. 

“Bayarlah pajak kendaraan tepat waktu, karena dengan membayar pajak, anda lebih nyaman, dan pajak yang dibayarkan dikembalikan lagi untuk pembangunan,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Lurah Duren Seribu, Lahmudin menyatakan, pelayanan Samling oleh Samsat Cinere sangat baik, karena memberikan pelayanan dengan cara jemput bola.

Dia berharap pemilik kendaraaan bermotor yang belum membayar pajak bisa mendatangi lokasi pelayanan di kelurahan untuk membayarnya. Dirinya juga akan sosialisasi ke lingkungan terkait pelayanan Samling di Kelurahan Duren Seribu.

“Kami akan turun sosialisai ke warga bersama LPM dan aparatur lainnya bahwa di Kelurahan Duren Seribu ada pelayanan Samling,” pungkasnya.(dib)




Posting Komentar

0 Komentar