Samling Samsat Cinere Hadir di Acara Lebaran Depok


Bojongsari, Depokterkini.com

Tak mau ketinggalan memeriahkan kegiatan Lebaran Depok tahun 2022.  Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Depok II Cinere (Samsat Cinere) turut berpartisipasi dengan menghadirkan layanan Samsat Keliling (Samling) di area kegiatan Lebaran Depok di Perumahan Shila at Sawangan, Kelurahan Bojongsari lama, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Menurut Kepala P3D Samsat Cinere, Enih Sri Murni. Kehadiran layanan Samling di Lebaran Depok sebagai bentuk partisipasi sekaligus dukungan Samsat Cinere terhadap kegiatan Pemerintah Kota Depok."Kami sangat mendukung kegiatan Lebaran Depok. Karenanya kita hadirkan layanan Samling untuk memudahkan dan membantu warga Bojongsari membayar pajak kendaraan bermotor," kata Enih usai menghadiri pembukaan Lebaran Depok, Jumat (03/6/22).

Enih berharap kehadiran Samling di acara tersebut dapat dimanfaatkan para pengunjung untuk membayar pajak sekaligus sebagai ajang sosialisasi kepada warga untuk sadar akan bayar pajak."Layanan Samling hanya beroperasi dua hari, yakni Jumat dan Sabtu (3-4/06/22). Karena itu manfaatkan sebaik mungkin, kami siap melayani anda," imbau Kapus.

Sementara itu, Kasi Pendataan dan Penetapan Samsat Cinere, Rina Parlina menambahkan kehadiran Samling di acara Lebaran Depom sebagai bentuk sinergi antara P3D Samsat Cinere dengan Pemkot Depok."Kami selalu siap bersinergi dengan Pemkot Depok. Setiap ada iven yang diselenggarakan Pemkot Depok kami siap mendukung dan akan berupaya hadir," pungkas Rina.

Kegiatan Lebaran Depok yang digelar selama tiga hari, 3-5 Juni 2022 dibuka oleh Sekda Kota Depok, Supian Suri. Turut hadir dalam pembukaan tersebut Kasi Penerimaan dan Penagihan Kuswanto, Kasubag  TU, Iis dan Jasa Raharja.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar