Camat dan Lurah se-Kecamatan Bojongsari Borong Jagung Hasil Panen

Bojongsari, Depokterkini.com

Camat Bojongsari, Mursalim dan para lurah se-Kecamatan Bojongsari memborong hasil panen jagung senilai Rp 1,2 juta setelah ditawarkan pembawa acara. 

Hal itu terungkap pada saat kegiatan  Lomba Pemanfaatan Pekarangan Sebagai Sumber Karbohidrat Tingkat Provinsi Jawa Barat di RW 02, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok pada Selasa (05/07/2022).

Usai kegiatan tersebut, Mursalim mengatakan, Lomba Pemanfaatan Sebagai Sumber Karbohidrat ini salah satu kegiatan yang dilakukan oleh tim Provinsi Jawa Barat di mana salah satu kelurahan di Kecamatan Bojongsari masuk dalam tahapan rechecking oleh Tim Penilai Provinsi Jabar.

Dikatakan lebih lanjut, di wilayah RW 02 Kelurahan Duren Seribu terdapat 35 Kepala Keluarga (KK) fokus menanam jagung dan tumpangsari. Hal ini juga, lanjut Mursalim dalam rangka melaksanakan kecukupan ketersediaan pangan setelah era pandemi.

“RW 02 Kelurahan Duren Seribu menjadi percontohan bagi kelurahan lainnya dalam pemanfaatan pekarangan sebagi sumber karbohidrat,” ujarnya.

Dirinya berharap pada Lomba Pemanfaatan Pekarangan Sebagai Sumber Karbohidrat Tingkat Provinsi Jawa Barat, RW 02 bisa meraih prestasi sebagai juara.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar