HUT Bapenda Jabar Ke-51, Samsat Cinere Bagi Bagi Doorprice

 

Cinere, Depokterkini.com

Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-51 Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat. Unit Pengelolaa Pendapatan Daerah Wilayah Depok II Cinere mengadakan kegiatan bagi bagi doorprice kepada wajib pajak, Senin (26/09/22).

Kasie Pendataan dan Penetapan P3DW Depok II Cinere, Rina Parlina mengatakan HUT ke-51 Bapenda jatuh pada Minggu (25/9/2022) kemarin, di peringati dengan membagi doorprize bagi wajib pajak yang membayar pajak kendaraan di Samsat induk Cinere.

"Ada doorprize yang kita bagikan dalam rangka HUT ke 51 BAPENDA Jawa Barat. Wajib pajak kita kasih kejutan dengan mengambil kertas di kolong tempat duduk masing-masing.  Dikolong bangku sudah disediakan kertas siapa yang beruntung mendapatkan hadiah," ujar Rina.

Rina menyebutkan dalam hari jadi Bapenda Jawa Barat sudah setengah abad lebih ini, perkembangan pelayanan di Samsat Cinere wajib pajak sudah bisa melakukan pembayaran pajak secara online." Saat di Samsat Cinere sudah kita fasilitasi pelayanan bayar pajak secara online yakni menggunakan Sambara, koperasi, program paling D'best, E-Samsat, Samsat Keliling (Samling) dan outlet di Samada BSD dan BJB," bebernya.

Rina berharap hari jadi Bapenda ini kedepan bisa terus lebih memberikan pelayanan lebih baik lagi dan memudahkan masyarakat membayar pajak.

Dalam pembagian doorprice tersebut. Sendi salah seorang wajib pajak sangat beruntung mendapatkan sepeda gunung."Saya tidak menyangka bakal ketiban rejeki dapat sepeda gunung saat bayar pajak di Samsat Cinere. Semoga tambah jaya selalu dan dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi," ucap Sendi.(wan)



Posting Komentar

0 Komentar