Samsat Ngabuburit Hadir di Terminal Jatijajar. Bagikan 5000 Paket Takjil

 


Tapos, Depokterkini.com

Managemen Samsat Depok dan Samsat Cinere menghadirkan Layanan Samsat ngabuburit di Terminal Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Kamis (13/04/23).

Menurut Kepala Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Depok I Depok (Samsat Depok), Yosep Muhamad Juanda, layanan Samsat ngabuburit  hadir di Terminal Jatijajar,  Tapos, Depok sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi warga yang sibuk dan tidak punya waktu dipagi hari untuk membayar pajak kendaraan.

" Pelayanan pembayaran pajak kendaraan tidak hanya dilakukan saat jam kerja saja. Kami dari Bapenda, Polda Metro dan Jasa Raharja berinisiatif melakukan layanan pasca jam kerja,  seperti layanan Samsat ngabuburit ini." ujar Yosep didampingi Pamin Samling Iptu Ida saat ditemui di Terminal Jatijajar, Depok.

Dikatakan,  layanan Samsat ngabuburit dilakukan rutin setiap Kamis selama bulan ramadhan."Layanan Samsat ngabuburit beroperasi mulai pukul 16.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB," terang Yosep.

Selain memberikan layanan perpanjang STNK satu tahunan, lanjut Yosep, kami juga memberikan takjil kepada masyarakat yang membayar pajak dan warga yang melintas di area depan Terminal.

Ditempat yang sama, Kepala P3DW Depok II Cinere, Hj Enih Srimurni yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan selain membantu memudahkan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan, pihaknya juga menyiapkan sebanyak 5000 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat .

" Ya, kami bagikan sebanyak 5000 paket takjil selama ramadhan. Kali ini takjil kami bagikan dengan sasaran warga yang akan mudik serta para pengantarnya," tutur Hj Enih usai membagikan takjil di ruang tunggu Terminal Jatijajar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Depok Gusti, Kanit Samsat Depok, Ketua Tim Pendapatan dan Penagihan Samsat Depok, Saefudin Suradisastra, Ketua Tim Pendataan dan Penetapan Samsat Depok, Freddy Hermanto, Kasubag TU Samsat Depok, Ketua Tim Pentag Samsat Cinere, Kuswanto, Ketua Tim Pepen Samsat Cinere, Rina Parlina, dan Kasubag TU Samsat Cinere, Iis.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar