Keren, Atlit Percasi Kota Depok Raih 9 Medali di Kejurda Jawa Barat

Pancoranmas, Depokterkini.com

Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Kota Depok berhasil memperoleh 9 medali dalam Kejuaraan Catur Daerah (Kejurda) tingkat Provinsi Jawa Barat di Jl Raya Puncak, Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor.

Sembilan medali tersebut terdiri dari 3 medali emas, 2 medali perak, dan 4 medali perunggu dalam berbagai kategori.

Dengan prestasi tersebut Kota Depok menduduki posisi 5 besar dari total 22 kabupaten dan kota yang berpartisipasi dalam Kejurda Jawa Barat 2023.

Keberhasilan ini menunjukkan keseriusan dan kekompakan Percasi Kota Depok dalam pembinaan atlet catur junior.

Riza Ahmad, Ketua Kontingen Percasi Kota Depok, mengungkapkan kegembiraannya,

“Alhamdulillah, Percasi Kota Depok berhasil meraih posisi 5 besar se-Jawa Barat. Prestasi ini merupakan hasil dari dedikasi kami dalam membangun dan membina para atlet catur junior.”, ungkapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Abdul Rachman, Ketua Percasi Kota Depok, yang akrab disapa Pak Abra, atas pencapaian gemilang atlet junior Percasi Depok dalam Kejuaraan Catur Daerah Jawa Barat 2023.

Abra juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh Kontingen Percasi Kota Depok yang telah berjuang keras hingga meraih 3 medali emas dalam kompetisi tersebut.

Prestasi ini tidak terlepas dari dukungan dan doa masyarakat Kota Depok untuk Percasi.

“Terima kasih kepada seluruh Kontingen Percasi Kota Depok dan juga kepada masyarakat Depok yang selalu mendoakan dan mendukung kami,” ucap Abra.

Ia berharap agar prestasi ini dapat diikuti oleh pencapaian positif di kejuaraan-kejuaraan catur lainnya, sehingga Kota Depok dapat terus melahirkan atlet catur berbakat di masa depan.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar