Polrestro Depok Gelar Lomba Mural

Beji, Depokterkini.com

Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Metro Depok menggelar lomba mural di Tembok Jalan Juanda-Margonda, Depok, Sabtu (17/06/23).

Lomba mural bertemakan Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai menuju Indonesia Maju, diikuti oleh puluhan warga Depok.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady, mengatakan, pihaknya akan terus mendukung terlaksananya pemilihan umum (pemilu) yang aman di wilayah hukum Polres Metro Depok. Karena itu, katanya diperlukan sinergitas dan kerja sama semua pihak untuk menyukseskan penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024.

"Terima kasih kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Depok. Tentunya juga kepada seluruh peserta lomba mural dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77," ujar Kombes Pol Ahmad Fuady, 

Kapolres menambahkan, sebanyak 30 peserta ikuti dalam lomba mural ini, salah satunya warga difabel ber-Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kota Depok.

"Untuk durasi lomba selama tiga jam lebih, dari pukul 08.30 hingga 12.00 WIB," tuturnya.

Kapolres berharap kegiatan ini bisa memberikan sosialisasi kepada masyarakat jelang Pemilu Serentak 2024, khususnya melalui sejumlah sub tema dari lomba mural, di antaranya, pelaksanaan kampanye yang aman dan kondusif, no hoax, anti tawuran, no money politik dan pemilu yang jujur dan adil.

"Saya apresiasi seluruh pihak yang terlibat menyukseskan lomba mural ini, dan semoga Pemilu Serentak 2024, dapat berjalan aman, lancar dan kondusif di Kota Depok serta bagi para peserta dapat menerima hasil kemenangan dan kekalahan dari perolehan suara di Pemilu Serentak 2024," ungkapnya.

Dandim 0508/Depok, Letkol Inf. Totok Prio Kismanto mengatakan, dukungan akan terus diberikan kepada Polres Metro Depok, termasuk dalam pengamanan Kota Depok menuju Pemilu Serentak 2024.

"Kami berkomitmen untuk terus menjalin sinergitas TNI-Polri dengan baik untuk menciptakan kondusivitas Kota Depok sebelum, selama dan sesudah penyelenggaran Pemilu Serentak 2024," tandas Dandim.

Hadir dalam acara tersebut  Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Nana Shobarna, Ketua Bawaslu Kota Depok, Luli Barlini dan perwakilan Pengadilan Negeri (PN) Kota Depok Dr. Divo Ardianto.dan Kepala Dinas Perhubungan, Zamrowi mewakili Wali Kota Depok.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar