Peduli Lingkungan Sekitar, Anggota Samsat Depok Bersihkan Balai Rakyat

Sukmajaya, Dep9kterkini.com

Selain bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat. Solidaritas dan perhatian anggota Samsat Depok terhadap lingkungan sekitarpun tak pernah terlupakan.

Seperti yang dilakukan hari ini, Kamis (13/07/23). Sebelum jam pelayanan, seluruh anggota dan pegawai Samsat Depok terjun langsung membersihkan area Balai Rakyat yang lokasinya bersebelahan dengan gedung Samsat Depok 

Seluruh anggota samsat  membersihkan sampah di area Balai Rakyat, mulai dari halaman, area parkir dan di dalam gedung Balai Rakyat hingga jalan lingkungan setempat.

”Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan Balai Rakyat yang lokasinya berada di sekitar Samsat,”ujar Kanit Samsat Depok, AKP Riskina Damayanti, didampingi Pamin Tata Usaha (TU), Ipda Yunita Patrecia usai turun langsung ikut aksi bersih di Balai Rakyat.

Dikatakan Kanit, anggota Samsat Depok berbaur bersama warga membersihkan area Balai Rakyat untuk menciptakan kebersihan demi kenyamanan bersama.

"Dalam kegiatan ini terjalin juga komunikasi antara warga dengan anggota Samsat Depok, Kita jaga hubungan baik yang telah terjalin dengan saling mengisi.”tutur Riskina.

Aris Manggolo, salah satu warga sekitar mengapresiasi aksi bersih yang dilakukan anggota dan pegawai Samsat Depok. 

"Kami sangat berterima kasih atas kegiatan aksi bersih yang dilakukan Samsat Depok di lingkungan area Balai Rakyat. Ini sangat luar biasa. Semoga kegiatan seperti ini bisa dilakukan secara rutin sehingga terjalin komunikasi yang erat antara anggota Samsat dan warga," harap Aris Manggolo.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar