Tinggal Satu Bulan Lagi, Kapus Samsat Cinere Ajak Warga Bojongsari Manfaatkan Program Bebas BBN II dan Diskon Pajak

Bojongsari, Depokterkini.com

Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Depok II/Cinere, Hj Enih Srimurni memanfaatkan momen kegiatan Jumat menanam dengan  mengajak warga kelurahan Bojongsari untuk memanfaarkan program bebas bea balik nama (BBN II) dan diskon pajak kendaraan yang dimulai sejak 1 Juli hingga 31 Agustus 2023.

"Tinggal satu bulan lagi program akan berakhir.. Bapak ibu masih dapat memanfaatkan program tersebut.Bagi yang menunggak pajak hingga 7 tahun segera manfaatkan program diskon pajak ini." Imbau Enih sebelum  menanam  pohon alpukat di Situ Tujuh Muara bersama jajaran Cabang Dinas Kehutanan Wilayah I Provinsi Jawa Barat dan warga Kelurahan Bojongsari.

"Mungkin ada warga yang memiliki mptor tua dan punya tunggakan pajak,  bisa memanfaatkan program ini. Atau kendaraan belum balik nama bisa balik nama .tanpa dikenalan bea balik nama." Jelas Enih

Dikatakan Enih, kalau semua pemilik kendaraan tertib dalam membayar pajak maka pembangunan di Kota Depok bisa dibiayai dari hasil pajak kendaraan bermotor."Dengan Pajak kendaraan bermotor insya Allah pembangunan dapat terbiayai." Pungkasnya.

Lirah Bojongsari, Yahya Sudiro menyatakan siap mendukung sosialisasi yang dilakukan Samsat Cinere khususnya terkait kesadaran masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor.

" Sosialisasi PKB sudah dilakukan di tingkat kecamatan. tinggal dilanjutkan ke kelurahan dan  para ketua RW dan RT. Sosialisasi harus lebih digiatkan." tuturnya..

Dqlam kesempatan tersebut, jajaran Samsat Cinere juga membagikan broaur kepada warga terkait program bebaa BBNKB II dan diskon pajak kendaraan.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar