Pelaksanaan PAS di SMP Islamiyah Serua Tanpa Kendala

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Pelaksanaan Sumatif Akhir Semester (SAS) atau Penilaian Akhir Semester (PAS) di SMP Islamiyah Serua, Jalan Raya Serua, Kelurahan Serua, Kecamatan  Bojongsari, Kota Depok  tidak terkendala, hingga hari ke lima pada Jumat (8/12/2023).

“Alhamdulillah pelaksanan PAS yang dimulai sejak Senin 4 Desember 2023 hingga hari ini berjalan lancar,” ujar Murtado, Kepala SMP Islamiyah Serua.

Menurutnya, kegiatan PAS tersebut merupakan kalender pendidikan yang rutin dilakukan. Kegiatan ini, ditambahkan, merupakan semester ganjil, sebagai evaluasi pembelajaran selama 6 bulan. Pelaksanaan PAS, ditambahkannya, dimulai dari 4 hingga 9 Desember 2023.

Mengenai soal yang diberikan para siswa, sambung Murtado, dibuat masing masing  guru yang tergabung dalam Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP.

Terkait jumlah siswa yang mengikuti kegiatan PAS, dijelaskannya, sebanyak 450 siswa. Jumlah siswa tersebut, kata dia,  dari kelas 7, 8 dan 9.

Dodo sapaan akrab Murtado juga menyebutkan dalam PAS bagi siswa berprestasi akan diberikan reward. “Siswa yang berprestasi juga akan diberikan reward,” ulasnya. (Dib)





Posting Komentar

0 Komentar