Pelajar Ratujaya Perkuat, Kecamatan Cipayung Raih Juara 1 Festival Sepakbola Pelajar

 

Cipayung, Depokterkini.com

Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok memiliki potensi bakat olahraga sepakbola. 

Hal itu dibuktikan anak anak usia pelajar setingkat SMP dalam memperkuat tim Kecamatan Cipayung pada Festival Sepakbola Pelajar yang digelar Dinas Pemuda, Olaharaga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok 2023 .

Dalam Festival Sepakbola Pelajar 2023 tim kesebalasan Kecamatan Cipayung berhasil meraih juara pertama.

 Lurah Ratujaya, Bambang Sugiharto mengatakan, bahwa para remaja di Kelurahan Ratujaya memiliki bakat dan kemampuan dalam olahraga sepakbola. 

Hal itu dibuktikan, ujarnya, ada empat remaja yang tergabung dalam tim sepakbola Kecamatan Cipayung di Festival Sepakbola Pelajar yang diselenggarakan Dispriyata Kota Depok 2023 meraih juara pertama.

“Saya bersyukur pelajar di Ratujaya punya bakat dan kemampuan di bidang sepak bola, karena saat memperkuat tim kesebalasan Kecamatan Cipayung berhasil meraih juara pertama,” ulasnya pada Jumat (2/1/2024). 

Tidak hanya itu, dikatakan lebih lanjut, elemen masyarakat di RW 06 menjadwalkan Minggu, 4 Februari 2024 akan menggelar kompetisi mini soccer  usia 12 tahun ke bawah memperebutkan piala Perintis Legend.

Melalui kompetisi ini, sambung dia, diharapkan tumbuh bibit unggul sepakbola sehingga nantinya dapat dibentuk tim sepakbola di Ratujaya. (Dib)


Posting Komentar

0 Komentar