Penyelenggaraan LLP Bojongsari Disepakati 24 Februari 2024. DIharapkan Siswa Berprestasi Lebih Baik

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Kepala SDN dan Swasta di Kecamatan Bojongsari, Kota Depok menyepakati kegiatan Lomba Lomba Pendidikan (LLP) pada 24 Februari 2024. 

Hal itu diketahui dalam rapat para Kepala SDN dan perwakilan SD Swasta se-Kecamatan Bojongsari di SDN Bojongsari 01, Selasa (6/2/2024).

Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Bojongsari yang juga panitia penyelengaraan LPP, Ropi, mengatakan, kegiatan LPP Kecamatan Bojongsari disepakati dalam rapat para Kepala SDN dan perwakilan Swasta.

 “Jadi kesepakatan penyelenggarakan LLP dijadwalkan 24 Februari 2024,” ujarnya.

Adapun lomba yang akan diselenggakaran dalam LLP, dijelaskannya, yaitu Olimpiade Sain Nasional (OSN),   Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Festival Literasi Siswa Indonesia (Felsi), Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FL2N), Lomba Keterampilan Agama (Loketa) dan Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI). 

“Ada 6 cabang lomba yang akan diselenggarakan, sedangkan pesertanya sebanyak 32 SDN dan Swasta se Kecamatan Bojongsari,” paparnya.

Dirinya berharap kegiatan LLP berjalan lancar sesuai jadwal yang disepakati, kemudian para siswa dapat berprestasi lebih baik lagi baik di tingkat Kecamatan Bojongsari hingga ke Kota Depok dan Provinsi Jawa Barat. (Dib)

Posting Komentar

0 Komentar