PPP Targetkan Raih 8 Kursi di DPRD Depok

Pancoranmas, Depokterkini.com

Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Depok, Mazhab menargetkan dalam Pemilu legislatif tahun 2024 ini partainya bisa meraih 8 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok.

Hal itu dikatakan Mazhab saat berkunjung ke  Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, Senin (05/02/24).

"Saya optimis PPP bisa meraih 6-8 kursi di DPRD Depok," ujar Mazhab didampingi Qonita, anggota DPRD Depok fraksi PPP.

Oleh karena, Mazhab mengimbau kepada maayarakat Depok untuk hadir ke TPS pada 14 Februari 2024 dan coblos no 17," imbaunya.

Mazhab juga mengaku tidak gentar menghadapi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai partai penguasa di Kota Depok. Perlu diingat, lanjut Mazhab  bahwa semua partai peserta pemilu du Kota Depok sama sama bergerak untuk mencari simpati masyarakat," Harapan saya PKS sebagai partai penguasa tidak menggunakan kekuasaannya untuk merebut hati masyarakat. Ayo kita bertanding secara fair," tegasnya.

Dalam kunjungannya ke Sekretariat PWI Kota Depok tersebut, Mazhab didampingi para pengurus DPC PPP Kota Depok dan jajaran calon anggota legislatifSPRD Kota Depok.

Kunjungam Mazhab beserta rombongan disambut Ketua PWI Kota Depok, Rusdi Nurdiansyah beserta seluruh pengurus dan anggota PWI Kota Depok. wan)



Posting Komentar

0 Komentar