Setiap Kamis Ada di Alun Alun DepoK. Samsat Ngabuburit Siap Layani Masyarakat

 

Cilodong, Depokterkini.com

Dalam upaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah  Depok I  mengoperasikan  layanan Samsat ngabuburit kepqda maayarakat

Samsat ngabuburit ini aiap meayani perpanjangan STNK satu tahunan yang dapat dimanfaatkan wajib pajak sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Kali ini, layanan Samsat Ngabuburit beroperasi setiap Kamis selama bulan ramadan 1445 H mulai pukul 16.00-18.00 WIB.

di Alun Alun Depok jalan Boilevard Raya, Perum Gran Depok City, Kecamatan Cilodong

Ketua Tim (Katim) pendataan dan penetapan (Dapen) P3DW Kota Depok I, Rina Parlina mengatakan, Samling Ngabuburit merupakan layanan rutin yang dilakukan setiap Ramadan. Layanan inji dibuka menjelang waktu Magrib hingga selesai.

:Selama Ramadan 1445 Hijriah ini, kami standby di Alun-alun Kota Depok setiap hari Kamis selama tiga kali yaitu tanggal 21 Maret, 28 Maret dan 4 April 2024" ujar Rina, jumat (22/03/24).

Dikatakan Rina, layanan Samaat ngabuburit hanya melayani pembayaran pajak tahunan. Sedangkan untuk layanan lainnya bisa bisa dilakukan di Kantor Samsat.

“Syarat untuk melakukan pembayaran pajak, cukup membawa KTP asli, STNK asli dan BPKB asli yang semuanya di fotokopi," tambahnya.

"Mudah-mudahan dengan adanya layanan ini bisa menjangkau masyarakat dalam memperoleh pelayanan, khususnya bagi pekerja yang lewat, usai pulang bekerja," tandasnya.(wan)



Posting Komentar

0 Komentar