DKPPP Gelar Gerakan Pangan Murah di Samsat Depok dan Cinere

Sukmajaya, Depokterkini.com

Badan Pangan Nasional bersama kementerian/lembaga, DKPPP Gelar Gerakan Pangan Murah di Samsat Depok dan Cinere provinsi dan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Kota Depok menggelar Gerakan Pangan Murah Serentak di area parkir gedung Samsat Depok, Senin (01/04/24)

Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Kota Depok, Ir. Widyati Riyandari mengatakan, Gerakan Pangan Murah dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Salah satunya di Kota Depok." Di Depok digelar di dua lokasi yaitu di Sqmsat Depok dan Cinere.' Kata Widyati di lokasi bazar pangan murah.

Adapun komoditas pangan yang dijual di bazar ini, lanjut Wisyati,  antara lain beras, cabai, minyak goreng, bawang, gula, dan lainnya." Di bulan ramadan 1444 H dan menjelang lebaran  maayarakat bisa mendapatkan sembako murah dengan harga dibawah pasar,' ujarnya.

Dikatakan bazar pangan murah ink hadir untuk menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan seiring dengan meningkatnya permintaan bahan pangan jelang hari Raya Idul fitri 1445 H." Pembelian di bazar ini tidak dibatasi, berbeda dengan pasar murah. Masyarakat bebas membeli selama stok barang maaih ada," pungkasnya. 

Sitempat yang sama Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3DW) Depok I, Yosep Mohammad Juanda melalui Ketua Tim Pendataan dan Penetapan Ssat Depok, Rina Parlina mengatakan, dalam kegiatan ini, Samsat Depok mendapat amanah untuk menyelenggarakan gerakan pangan murah di Kota Depok." Kami hanya memfaailitasi tempat saja karena di Samsat Depok setiap harinya dikunjungi 2000 wajip pajak. Harapannya masyarakat yang datang ke Samsat Depok bisa terbantu untuk berbelanja sembako murah," harap Rina.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar