Mantan Lurah Duren Mekar : Berbagi itu Indah

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Meski sudah pensiun sejak  1 April 2024  mantan Lurah Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok memberikan kesan terbaiknya dengan menyantuni sebanyak 32 anak yatim warga Kelurahan Duren Mekar.

Pemberian santunan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di momentum Ramdan 1445 H.  

“Saya pensiun 1 April 2024 yang baru lalu, namun masih silaturahmi seperti hari ini dimomentum Ramadan 1445 H  memberikan santunan khususnya kepada  yatim berupa uang dan sembako,” kata Sadar, Lurah Duren Mekar usai menyerahkan santunan di kelurahan setempat, Rabu (3/4/2024).

Pemberian santunan ini, dikatakan lebih lanjut, dari kelompok kerja (Pokja 1) Pemberdayaan Kesejahtreraan Keluarga (PKK) dan lurah. 

Tidak hanya para yatim, sambungnya, RT, RW, termasuk tokoh masyarakat, kader PKK dan staf kelurahan juga mendapatkan bingkisan.

“Jadi saya sudah siapkan dan tinggal membagikannya,” katanya, seraya berharap dirinya bisa senantiasa berbagi kepada sesama, karena berbagi itu indah.

Dia juga berterimakasih kepada Sekretaris Kelurahan, para kepala seksi Kelurahan Duren Mekar yang selama ini bertugas di kelurahan telah bekerjasama dengan baik. (Dib)

Posting Komentar

0 Komentar