Enam PNS Depok Bersaing Ikuti Seleksi Lelang Jabatan

Balaikota | Depok Terkini

Enam nama PNS yang lolos  dalam seleksi lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) dan Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (Bimasda), yakni Hardiono, Harry Prihanto, dan Herry Pansila Prabowo (calon sekda). Sedangkan Herman Hidayat, Manto, M Fitriawan (calon Kadis Bimasda).

Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail menjamin seluruh pelaksanan proses lelang jabatan PNS Pemerintah Kota Depok bersifat transparan dan bebas intervensi. Lelang jabatan tersebut untuk memperebutkan dua
posisi yang masih kosong yakni Kepla Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air serta Sekretaris Daerah (Sekda).

"Saat ini sedang tahap keempat, hari ini uji kompetensi, kemarin tes kesehatan. Sudah lolos 6, ini masih dites lagi uji kompetensinya, bebas intervensi sepenuhnya hasil panitia seleksi," tegasnya di Balaikota Depok,Jumat (19/6).

Ia menegaskan bahwa panitia seleksi bersifat independen diantaranya dari Kementerian PAN), STPDN dan dari Universitas Indonesia (UI). Nur Mahmudi memprediksi seluruh tes tersebut akan selesai pada 20 Juni.

"Lelang jabatan, kemarin kan ada tahap kedua yakni ada 4 jadi 3, waktu wawancara ada yang gugur. Pekan ini selesai. Target tanggal 20an lalu diserahkan ke kami," ungkapnya.

Setelah itu maka nama - nama tersebut akan dibawa ke Gubernur Jawa Barat. "Habis tanggal 20an kita sampaikan ke Gubernur bahwa ini yang lolos, ini akan ditetapkan," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar