Kesebelasan Depok United Gantikan Persikad

 Pancoran Mas | Depok Terkini

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna secara diam-diam telah membentuk tim sepakbola Kota Depok yang akan berlaga di berbagai liga dan kompetisi nasional. Kesebelasan tersebut akan menggantikan Persikad yang pernah mengharumkan nama baik Kota Depok

."Saya mendorong Depok United untuk menjadi yang terdepan di Kota Depok,"ujar Pradi disela membuka O2SN tingkat Kota Depok di Stadion Merpati, kelurahan Depok Jaya, kecamatan Pancoran Mas, Depok, kemarin.

Menurut dia, diambilnya nama Depok United dimaksudkan agar lebih kental lagi sebutan sepakbola Kota Depok. Pemain Depok United diambil dari pemain-pemain terbaru untuk penyegaran."Depok United sudah kita bangun, bahkan saat ini sudah masuk divisi II di jawa Barat,"jelas Pradi.

Terkait anggaran operasional kesebelasan Depok United, Pradi memastikan menggandeng sejumlah pengusaha untuk bisa sharing memajukan prestasi olahraga sepakbola di Kota Depok,"Kita undang para pengusaha untuk berpartisipasi melalui CSR mereka, kita coba terbuka dengan pengusaha untuk penganggarannya,"ungkap Pradi.

Pradi memastikan kesebelasan Depok United akan terus berkompetisi di skala nasional meskipun masih belum representatif."Kita tetap melakukan persiapan jelang divisi,"tandasnya.(ndi)