Kecamatan Tapos Juara Umum Lomba Senam PGRI 2016

Pancoran Mas | Depok Terkini

Tim Senam Kecamatan Tapos menjadi juara umum Lomba Senam PGRI 2016 Tingkat Kota Depok, setelah tim putrinya meraih juara pertama dan tim putranya meraih juara kedua lomba tersebut. Juara pertama untuk putra diraih Tim Senam Kecamatan Cilodong.

Lomba Senam PGRI yang dibuka oleh Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Kabid Pendas) Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok Eneng Sugiarti di halaman Yayasan Pendidikan Islam Al Muhajirin, Sabtu (16/4), itu diikuti enam dari 11 cabang PGRI se-Kota Depok.

Dihadiri Ketua PGRI Kota Depok Syamsudin dan Wakil Ketua PGRI Kota Depok Mulya yang juga Kepala SDN Sukamaju 9, Ketua PGRI cabang Kecamatan Cilodong Wahidin dan sekretarianya Eko Sarnubi sekaligus Kepala SDN Kalimulya 3 serta Ketua Bidang Olahraga PGRI Kota Depok selaku ketua panitia lomba senam tersebut Didim Supandi yang juga Kepala SDN Kalimulya 3. Juga dihadiri mantan Ketua PGRI Kota Depok Eman Hidayat yang kini sebagai Sekretaris KPUD Kota Depok.

"Lomba Senam PGRI ini sebagai upaya sosialisasi Senam PGRI kepa seluruh anggota PGRI di Kota Depok, yang diharapkan bisa ditularkan kepada seluruh peserta didik," kata Syamsudin.

Sementara, Wahidin mengatakan sangat mengapresiasi tim putra yanh meraih juara pertama. "Kepada tim putri, juga saya acungkan jempol atas perjuangannya di lomba senam ini," kata Wahidin yang juga Kepala SDN Sukamaju 1.(ash)







Posting Komentar

0 Komentar