Program 100 Hari Idris-Pradi Baru Tercapai 85 Persen

Balaikota | Depok Terkini

Program 100 hari kerja Walikota Depok Mohammad Idris dan Wakil Walikota Pradi Supriatna sejak dilantik 17 Februari 2016 ternyata baru bisa terwujud sekitar 85 persen. Hal itu ditegaskan Walikota saat menghadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Tarhib Ramadhan kerjasama dengan Majelis Rasullollah SAWa di Lapangan Balaikota Depok, Rabu (25/5).

"Alhamdulillah, program 100 hari pemerintah kota Depok telah berjalan dan mencapai 85 persen. Mudah-mudahan program satu tahun hingga Desember bisa terwujud,"ujar Idris bersemangat.

Realisasi terkait Depok sebagai sahabat masyarakat, kata Idris, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) telah mengadakan layanan cepat satu hari diantaranya penerbitan Kartu identitas Anak, penerbitan AK1 sebanyak 2300 dan responsif terhadap permasalahan tenaga kerja oleh Dinas Tenaga kerja dan Sosial (Disnakersos) Kota Depok.

"Kita telah menyelesaikan konflik karyawan dan perusahaan sehingga tujuh pekerja tidak jadi di PHK yang difasilitasi Disnakersos,"pungkas Idris.

Sedangkan Depok sebagai sahabat lingkungan, Idris menjelaskan Dinas Bimasda telah melakukan sejumlah kegiatan , yaitu pembersihan 10 titik drainase, jalur utama bebas sampah, dan bersih Ciliwung. Untuk Depok sahabat petani, Dinas Pertanian  telah melakukan panen padi, dan panen Belimbing.

"Kita berhasil panen padi kerjasama dengan TNI. Demikian juga dengan panen belimbing, petani berhasil panen puluhan ton,"ungkap Idris.

Idris berharap semua program kerja tersebut bisa dilakukan dinas lain dilingkungan pemerintah kota Depok sehingga program satu tahun bisa segera terwujud."Saya berharap program ini bisa dilanjutkan untuk satu tahun hingga Desember 2016, dan mudah-mudahan program tahun kedepan juga untuk mewujudkan Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius,"tandas Idris.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar