Walikota : Keranda Terbang Hanya Gosip!

Kota Kembang | Depok Terkini

Menanggapi merebaknya isu penampakan keranda terbang di wilayah RT 001/04 Kelurahan Sawangan Baru, Sawangan, Depok. Walikota Depok Mohammad Idris mengimbau warga untuk tidak resah dengan isu gaib yang belakangan merebak di lingkungan tersebut. Saat ini kondisi di lokasi sudah lebih kondusif.

"(Keranda terbang) itu gosip," katanya sambil tertawa usai rapat paripurna di DPRD Depok, Kamis (18/8/2016).

Ditempat yang sama, anggota DPRD Depok dari Partai Keadilan Sejahtera dapil Sawangan, Zeni Faizah merupakan warga setempat. Rumahnya berdekatan dengan lokasi lingkungan yang tengah dilanda isu gaib keranda terbang.

Ia mengimbau agar isu tersebut tidak mengganggu aktivitas masyarakat. Menurutnya dunia gaib pasti ada dan membuat warga untuk lebih meningkatkan keimanan.

"Imbauannya enggak mengurangi aktivitas warga, ronda keliling masih berjalan. Enggak ada lagi ketakutan warga," ungkap Zeni.

Menurutnya anak muda di lokasi harus meningkatkan pengajian secara rutin. Apalagi sudah tidak ada lagi keterangan dari para saksi mata lainnya soal penampakan gaib tersebut.
"Saksi yang melihat pun juga yang kemarin - kemarin saja, enggak ada yang lihat lagi. Jangan sampai isu ini dimanfaatkan oleh pihak - pihak yang tak bertanggungjawab," tandas Zeni.(ris)

Posting Komentar

0 Komentar