Walikota Ajak Dandim 0508/Depok Amankan Aset Pemkot

Salam Komando
Balaikota, Depok Terkini

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengajak Komandan Kodim 0508/Depok yang baru Letkol (Inf) R. Moch Iskandarmanto untuk bekerjasama dalam memantau dan ikut serta dalam pengamanan aset milik Pemerintah Kota Depok. Hal itu dikatakan Walikota saat acara lepas sambut Dandim 0508/Depok dari Letkol (inf) Slamet Supriyanto kepada Letkol (inf) R. Moch Iskandarmanto di Balaikota Depok, Kamis (19/10).

Ia menjelaskan, saat ini Pemkot Depok tengah fokus mengenai pengamanan aset-aset pemerintahan, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan.

"Permasalahan saat ini adalah penyalahgunaan aset, seperti pembangunan ilegal dan pembangunan yang diduduki memang memerlukan penjagaan. Baik itu dari aparatur pemerintah, maupun pihak TNI dan Kepolisian yang ada di tingkat kota maupun kecamatan hingga kelurahan. Kedepan, kolaborasi tersebut akan kami bentuk menjadi sebuah MoU,” ujar Idris.

Idris menyebut bahwa selama ini sinergitas antara Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dengan Kodim 0508/Depok sudah berjalan dengan baik. Salah satunya adalah terkait dengan pengamanan di wilayah Depok.

“Tentunya adalah melalui program-program yang sudah ditentukan oleh pusat. Seperti terselenggaranya TMMD dan sinergitas lain, yakni peningkatan pengamanan di Kota Depok,” ungkapnya.

Dandim 0508/Depok Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto mengatakan, saat ini dirinya ingin memaksimalkan program yang sudah berjalan. Sebab, sinegritas yang selama ini terbangun dengan Pemkot Depok sudah berjalan sangat baik dan nantinya akan lebih ditingkatkan kembali di masa mendatang.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar