Pradi Minta Purnabakti ASN Tetap Berkontribusi Dukung Pembangunan

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna
Balaikota, Depok Terkini

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna meminta para purnabakti Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Depok tetap memberikan kontribusi yang positif dalam mendukung pembangunan yang dilakukan Pemkot. Yaitu, tetap memberikan pengabdian yang tulus terhadap masyarakat.

Hal itu dikatakan Pradi Supriatna saat apel Hari Kesadaran Nasional (HKN) sekaligus melepas sebanyak 22 ASN yang resmi memasuki masa purnabakti di Balaikota Depok, Rabu (17/01/2018)

"Atas nama Pemerintah Kota Depok mengucapkan banyak terima kasih dan berharap tetap memberikan kontribusi yang positif dalam mendukung pembangunan di Kota Depok. Mereka bisa berkontribusi lewat organisasi Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Depok atau organisasi lainnya dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,"ujar Pradi.

Dalam kesempatan itu, Pradi juga menyerahkan bantuan uang kepada para purnabakti masing-masing sebesar Rp 3 juta. Bantuan tersebut merupakan dana kesejahteraan dari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Depok.

“Saya ingin menghantarkan sahabat-sahabat yang telah bertugas dengan baik, lewat unit kerjanya dalam memajukan Kota Depok. Baik tenaga, waktu, dan pikiran yang diberikan untuk Depok,” tandas Pradi.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar