Pengurus DPD KNPI Depok Periode 2017-2020 Dilantik

Ketua DPD KNPI Jabar melantik pengurus DPD KNPI Depok
Balaikota, Depok Terkini

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Jawa Barat, Rio F. Dewantara melantik Pengurus DPD KNPI Kota Depok periode 2017-2020 di aula Balaikota Depok, Rabu (07/03).

Hadir dalam acara tersebut Kadis Poryata Wijayanto, Wakapolresta Depok AKBP Arif Budiman, Danramil 01/Pancoran Mas Kapten Kholidi, pengurus DPD KNPI Jabar, dan unsur Ormas se-Kota Depok.

Usai melantik, Ketua DPD KNPI Jabar, Rio Dewantara mengatakan, KNPI
Depok bagi Jawa Barat masuk dalam wilayah khusus, karena program kerja DPD KNPI Depok bisa bersinergi dengan masalah kepemudaan di Jawa Barat. "KNPI Depok harus di pimpin oleh orang yang luar biasa. Mudah-mudahan bisa bersinergi," ujarnya.

Walikota Depok Mohammad Idris melalui Kadis poryata, Wjayanto berharap dengan dilantiknya KNPI Kota Depok ini, dapat membangun kerjasama dengan Pemerintah beserta stake-holder lainnya.
"Berharap DPD KNPI Depok untuk lebih mengembangkan organisasi yang profesional dan mandiri serta berkarya demi bangsa dan negara, khususnya bagi Kota Depok dan masyarakatnya," katanya.

Ketua DPD KNPI Kota Depok, Bobby Parlindungan Harahap menegaskan, bahwa jajaran pengurus DPD KNPI Kota Depok siap membangun Kota Depok. Berbagai peristiwa yang terjadi di Depok seperti aksi penjarahan yang dilakukan sekelompok pemuda geng motor telah menjadi viral . Menyikapi hal itu, maka DPD KNPI Depok akan fokus melakukan pembinaan melalui pendidikan wawasan kebangsaan terkait kenakalan remaja, dan bahaya narkoba.

Bahkan, setelah ini akan dilangsungkan orientasi pengurus sekaligus Rapat Kerja Daerah.
"Pengurus yang dilantik berjumlah 144 personil. Seluruh jajaran pengurus DPD KNPI Kota Depok siap membangun Depok," tegasnya.(ndi)

No comments:

Post a Comment