Hari Pertama Kerja, ASN Depok Hadir 100 Persen

Walikota dan Wawali saat halal bihalal dengan seluruh ASN
Balaikota, Depok Terkini

Hari pertama kerja pasca cuti lebaran, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Depok dipastikan hadir 100 persen.

Hal itu diungkapkan Walikota Depok Mohammad Idris usai apel pagi dan halal bihalal dengan seluruh ASN di halaman Balaikota Depok, Kamis (21/06/2018).

“Alhamdulillah, dari data yang diperoleh hampir 100 persen seluruh ASN di Balaikota telah masuk kerja semua. Para Kadis saya  minta melakukan pencatatan serta memantau daftar masuk kerja karyawan usai apel hari ini,” ujar Idris didampingi Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna.

Menurut dia, waktu libur yang diberikan kepada ASN tentunya sudah cukup banyak sehingga tak ada lagi tambahan libur.

“Mereka harus kembali bekerja seperti biasa untuk melayani masyarakat Depok dengan baik, “ katanya.

Petugas dan tim pengawas pegawai yang masih belum masuk atau libur tentunya akan dicatat serta dimonitor. Mereka yang tak masuk hari pertama kerja tentunya akan diberikan catatan apakah memang sakit dan masih cuti namun bila ternyata tidak ada keterangan sama sekali alias membandel tentunya bakal dikenakan sanksi tegas.

“Ayo dan mari seluruh  pegawai di tingkat kelurahan, kecamatan dan jajaran OPD serta balaikota untuk memberikan pelayanan ke masyarakat Kota Depok dengan baik,” ajak Idris.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar