Usai Cuti Bersama, PNS Bapenda Samsat Depok Hadir 100 Persen

Pegawai Bapenda Samsat Depok hadir 100 persen usai libur lebaran
Sukmajaya, Depok Terkini

Hari pertama kerja pasca libur lebaran, seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat Wilayah I/Depok hadir 100 persen.

Hal itu ditegaskan Kepala Pusat Pelayanan Pendapatan Daerah (KPPD)  Samsat Depok, Hendra Gunawan kepada wartawan saat ditemui di Kantor Samsat Depok, Kamis (21/06/2018).

"Seluruh pegawai (PNS) hadir 100 persen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semua layanan di Samsat Depok hari ini sudah buka kembali,"tegas Hendra usai apel pagi dengan seluruh jajarannya.

Menurutnya, seluruh pegawai sudah harus berada di loket masing-masing untuk memberikan pelayanan. Tidak ada pegawai yang bolos apalagi mengajukan cuti tambahan,

"kita sudah diberikan libur panjang, jadi tidak ada cuti tambahan. Seandainya ada yang tidak masuk kerja tanpa alasan yang jelas akan diberikan sanksi berupa surat peringatan," tutur Hendra.

Sementara itu, Kasubag Tata Usaha Bapenda Samsat Depok, Eddy Aries menambahkan, jumlah pegawai negeri sipil Bapenda Samsat Depok sebanyak 21 orang, dan karyawan outsourcing 19 orang."Jumlah PNS tersebut sudah termasuk pejabat struktural, semuanya hadir di hari pertama kerja," pungkas Eddy.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA