Walikota Deklarasikan Depok Aman dan Damai Pasca Pemilu


Kota, Depok Terkini
Sebagai rasa syukur atas pelaksanaan Pemilu pada 17  April 2019 berjalan damai dan aman. Walikota Depok, Mohammad Idris,  Wakil Walikota Pradi Supriatna bersama jajaran Forkompimda, dan beberapa instansi lainnya melakukan deklarasi damai pasca Pilpres dan Pileg 2019.

"Mari kita deklarasikan sebagai komitmen untuk mewujudkan Kota Depok yang aman dan damai pasca Pemilu, Pilpres dan Pileg 2019," kata Idris.

Walikota juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu yaitu KPUD, Bawaslu, aparat keamanan dan seluruh pihak yang terlibat dalam pesta demokrasi mulai dari PPK dan PPS telah melaksanakan Pemilu secara aman dan damai.

"Kita ingin dinamika dan kejadian kejadian selama Pemilu bisa cair kembali sehingga Kota Depok tetap damai, aman dan tentram. Kita semua menunggu hasil perhitungan suara dari KPU," kata Idris usai menjadi  Inspektur Upacara HUT ke 20 Kota Depok, di Balaikota, Sabtu (27/04).

Sementara itu, Kapolresta Depok, Kombes Pol Didik Sugiyarto mengatakan, tahapan proses Pemilu di Kota Depok berjalan aman, damai dan sejuk. Saat ini kita harus merawat kebhinekaan serta menjaga persatuan dan persaudaraan untuk menjaga keutuhan NKRI.

"perbedaan boleh ada, tetapi semua harus meyakini bahwa kita bersaudara dan bersatu pada NKRi," tuturnya.

Kapolres juga mengajak seluruh elemen masyarakat mengawal dan menjaga agar penyelenggara Pemilu bisa menyelesaikan tugasnya baik di pusat, provinsi dan Kabupaten/kota.

"Secara umum penyelengaraan Pemilu di Kota Depok aman dan kondusif. Mari kita rajut lagi persatuan dan persaudaraan untuk membangun Kota Depok. Kami sangat yakin Kota Depok memiliki  potensi SDM sangat tinggi dan unggul sehingga Depok memiliki daya saing tinggi dengan kota lain di Indonesia," ucap Kapolres.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA