Suasana Kekeluargaan Warnai Pisah Sambut Kasubag TU Samsat Cinere

Keluarga Besar Samsat Cinere foto bersama usai acara pisah sambut Kasubag TU dari Hari Supada kepada Iis Hildawati di RM Bakoel Samara, Limo, Depok, Rabu (15/01/2020).ndi

Limo, Depok Terkini
Keluarga besar Samsat Cinere menggelar acara pisah sambut Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Bapenda Provinsi Jawa Barat Wilayah Depok II Cinere dari Hari Supada kepada Iis Hildawati di RM Bakoel Samara Jalan Raya Limo, Depok, Rabu (15/01/2020).

Acara yang berlangsung sederhana namun penuh dengan keakraban dan kekeluargaan itu, dihadiri Kapus Samsat Cinere Iwan Juanda, Kanit Samsat Cinere AKP Agus Suwito, Kasi Pendataan dan Penetapan Rina Parlina, Kasi Penerimaan dan Penagihan Sri Kuswanto, Pamin TU Iptu Tiwi, dan perwakilan Jasa Raharja serta jajaran ASN dan pegawai Bapenda provinsi Jabar wilayah Depok II Cinere.

Kepala P3D Samsat Cinere, Iwan Juanda, mengatakan meskipun dalam acara ini ada kata "pisah" bukan berarti kita berpisah.

"Tidak ada perpisahan walaupun acara ini ada kata pisah. Intinya tidak ada perpisahan hanya beda tempat tugas saja," kata Iwan.

Menurutnya, banyak kesan positif dari Hari Supada selama bertugas di Samsat Cinere."Banyak makna dan kisah baik suka maupun duka. Terima kasih pak Hari dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin sukses," doa Iwan.

Iwan juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru yaitu Iis Hildawati dan Kasi Pendapatan dan Penagihan Sri Kuswanto.

"Pejabat baru segera menyesuaikan diri untuk mengejar tantangan target yang luar biasa," pinta Iwan.

Sementara itu, Kanit Samsat Cinere AKP Agus Suwito menilai terdapat hal positif dalam kegiatan pisah sambut ini yaitu kekeluargaan. Karena itu, Kanit meminta agar suasana kekeluargaan ini bisa lebih dipererat lagi sehingga apa yang menjadi tujuan Samsat Cinere bisa tercapai.

"Mohon kerjasama dan kekeluargaan ini lebih dipererat lagi," pinta Perwira yang baru dua pekan menjabat Kanit Samsat Cinere.

Pejabat lama Hari Supada dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak selama dirinya bertugas di Samsat Cinere.

"Banyak suka dan duka selama bertugas di Samsat Cinere. Terima kasih untuk semuanya," ucap Hari Supada dengan mata berkaca-kaca.

Pria yang sudah lima tahun bertugas di Samsat Cinere itu juga menitipkan pesan kepada penggantinya untuk terus memberikan bimbingan kepada seluruh ASN di jajaran Bapenda Samsat Cinere.

"Saya titip mohon bimbingan untuk ASN dan pegawai Bapenda Samsat Cinere," pinta Pria yang dipercaya menjabat Kasubag TU di Panti Rehabilitasi Dinas Sosial Pemprov Jabar itu.

Kasi Penetapan dan Pendataan Rina Parlina mengucapkan selamat bekerja ditempat baru dan semoga lebih sukses lagi."Jangan lupakan kami, jalin terus silaturahmi diantara kita. Selamat bertugas pak Hari," ucap Rina sedih.

Acara pisah sambut ditutup dengan pemberian cinderamata dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar