Samsat Ngabuburit Hadir di Kegiatan Tarling Tingkat Kota Depok Masjid Baiturrahman Rangkapan Jaya

Pancoran Mas, Depokterkini.com

Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Depok II Cinere meluncurkan Samsat Ngabuburit di halaman Masjid Jami Baiturrahman, Jalan Caringin, RT02 RW04, Kp Kekupu, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Rabu (27/03/24).

Pembukaan layanan Samsat ngabuburit di lokasi tersebut sekaligus sebagai partisipasi dan dukungan Samsat Cinere dalam kegiatan Tarawih Keliling  Walikota Depok, Mohammad Idris di Masjid setempat.

Kepala P3DW Depok II Cinere, Hj Enih Srimurni mengatakan, Layanan Samsat ngabuburit kita hadirkan di wilayah Rangkapan Jaya dalam rangkaian kegiatan ramadhan , tarawih keliling (Tarling) tingkat Kota Depok di Masjid Baiturrahman.

"Kita hadirkan Samsat ngabuburit untuk membantu memudahkan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan. Sambil ngabuburit bisa bayar pajak." kata Enih 

Lebih lanjit Enih mengatakan, layanan Samsat ngabuburit ini, beroperasi pukul 16.00 sampai 17.30 WIB. Samsat ngabuburit ini hanya melayani perpanjangan STNK satu tahunan saja, sedangkan layanan lainnya harus ke Kantor Samsat Cinere.

" Persyaratannya cukup KTP Asli, STNK dan BPKB asli. Prosesnya juga cepat," ungkapnya.

Selain layanan Samsat ngabuburit,  lanjutnya, pihaknya juga menyiapkan takjil untuk wajib pajak berbuka puasa di lokasi layanan Samsat sore.

"Kita bagikan juga takjil untuk  wajib pajak yang datang serta pengendara yang melintas di Jalan Caringin ini. Mudah-mudahan berkah," pungkasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar